Senin, 02 November 2015

Do'a Buat Calon Imamku

Bismillahirrahmanirrahim
"Do'a Buat Calon Imamku"
Ya Allah ...... Bukan hamba tak percaya dengan takdir_Mu, Tapi hamba takut kehilangan Cinta_Mu. Maka hamba mohon izinkan hamba berdo`a untuk seseorang yang kelak menjadi Imam hamba.. Meski hamba belum tahu siapa dia.......?
Ya Allah........... Tambahkan ilmu agamanya, Supaya kelak dapat membimbing hamba kearah tujuan yang satu, Teguhkan imannya ketika KAU mengujinya.. Jaga dan lindungilah dia, Mudahkan jalan rizkinya supaya kelak dapat segera menjemput dan meminta hamba dari orang tua hamba,.
Lembutkanlah tutur katanya agar kelak dapat membimbing hamba dengan kesabaran, dan hamba mohon segerakanlah kami disaat Engkau telah yakin bahwa kami telah siap dan mampu untuk mengikat janji dibawah Ridho_Mu,.. Jadikanlah ia pemimpin yang bijaksana yang mencintaiku hanya karena Allah, serta yang menjadikan Rasulullah sebagai teladannya..
Ya Rabb… Sang Pencipta Cinta dan Pemberi Rasa Cinta.. Satukanlah hati kami dalam keridhaan_Mu.. Satukanlah jiwa kami dalam ketaatan kepada_Mu.. Berikanlah keikhlasan dihati kami.. Berikanlah kesabaran dihati kami.. Ajarkanlah kami untuk saling menghormati.. Ajarkanlah kami untuk saling mengerti. Ajarkanlah kami untuk saling menyayangi. Ajarkanlah kami untuk saling memahami. Ajarkanlah kami untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.
Bimbinglah kami untuk selalu berada di jalan_Mu. Bimbinglah kami untuk senantiasa mengingat_Mu. Bimbinglah kami untuk selalu bersyukur kepada_Mu. Bimbinglah kami untuk senantiasa mengejar hidayah_Mu..
Jadikanlah cinta ini selalu dalam naungan cinta_Mu. Bawalah cinta ini dalam indahnya KeAgungan_Mu. Karuniakanlah kami Surga Cinta_Mu.. Dalam ikatan suci keluarga sakinah, mawadah warohmah.. Aamiin Ya Robbal Alamiin.
Bila kita tak dapat meraih cinta orang yg kita cintai, Maka raihlah dia dalam bait-bait doamu.. Apa sulitnya bagi ALLAH tuk membolak-balikan hati.. Bila DIA tlah menghendaki, Maka Mohonlah pada-Nya Agar kita dipertemukan dg seseorang yg Mencintai-Nya.. Agar dia pun mencintaimu karena-Nya dlm keberkahan..
Cinta mengajarkan kita kesucian dan keindahan.. Jangan pernah kau sentuh raganya.. Bila belum halal bagimu.. Karena laki-laki baik akan senantiasa menjaga kesucian seorang wanita.. Dan wanita yg baik takkan mengumbar rasa yg berlebihan tuk ungkapkan sgala rasa yg tersimpan dihatinya...
Namun..... Ia akan senantiasa mencurahkan sgala cintanya pada Rabb-Nya. Agar cintanya terjaga bukan untuk sembarang orang.. Mencintai dalam diam dalam Bait2 Doa... Semoga Allah memberi kita belahan jiwa yg TERBAIK untuk dunia dan akhirat kita...
Untuk para lelaki yang sudah mandiri. Kenapa masih terus menyendiri? Gak kasihan sama para wanita yang rindu diimami? Ingat loh, umurmu udah nggak muda lagi.. Untuk para lelaki yang tampan. Kenapa masih ngerasa nggak nyaman? Kayaknya mesti ada seseorang yang nyiapin sarapan. Untuk para lelaki yang sabar. Kenapa nggak berani melamar? Yakinlah, rizki nggak akan tertukar. Tapi jodoh mesti dikejar Keburu dilamar sama teman sekamar.

Wanita shalehah menunggu lamaranmu. Bukan janji dan harapan palsumu. Tulang rusuk butuh keberanianmu. Untuk menjemputnya dari kedua orang tuanya. Semoga semua wanita mendapatkan jodoh terbaik dunia akhirat. Juga semua lelaki mempunyai keberanian untuk menikah, dan menjadi sebaik-baik suami bagi pasangannya kelak.. Aamiin ya Robbal'alamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar